THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 16 Desember 2009

ibuku tercinta

Ibuku tecinta
Ibu……
Dirimu adalah orang paling berjasa dalam hidupku,pegorbananmu sangat besar dan tak pernah aku bias membayarnya.sebelum aku lahir sudah kau nanti aku dengan kasih sayangmu waktu didalam kandungan.9 bulan 10 hari engkau mengandungku dengan pengorbanan yang besar engkau melahirkanku, hingga nyawamu taruhanya.engkau timang aku yang masih bayi,engkau yang tak pernah lelah menyayangiku dan tak pernah lelah mendidiku dari kecil hingga besar.
Aku ingat kejadian yang tidak lama ini, waktu di club motor aku mengadakan touring ke sarangan aku ingin mengikutinya. Tetapi aku tidak meminta izin dan aku langsung berangkat sama temen-temen ke tepat tujuan. Karena jika aku meminta izin pasti tidak di izinin karena aku selalu di khawtirkan oleh ibuku.setelah aku sama teman akan pulang aku tejatuh di tikungan dengan hati yang takut banget aku bingung jika nanti ketahuan ibuku, akhirnya aku ganti baju dan celana di musala dekat tempat kejadia karena celana dan bajuku kotor semua.aku berpikir apakah ini yang ku alami karena tidak meminta restu orang tua? Mungkin iya. Sesampai dirumah aku pura-pura biasa aja karena aku takut jika ibuku tahu dia pasti khawatir denganku. Maafkan aku bu aku sudah membohongimu.semua ini ku lakukan karena aku ingin ibu tak khawatir denganku.mulai sekarang aku janji jika mau kemane-mana aku akan meminta izin ke orang tua aku dulu.
Seberapapun aku membayar kebaikanmu kepadaku tak kan pernah lunas aku membayarnya karena kebaikanmu sudah tidak biasa lagi dibayar karena kebaikanmu kepadaku sudah tidak ternilai lagi nilainya.engkau yang selalu menyiapkan makan aku setiap hari, yang selalu menasihatiku setiap aku melakukan kesalahan dan yang selalu memberitahu aku apa itu arti kejujuran. Bagiku ibu adalah segalaya,aku nggak tau jika hidupku tanpamu mungkin aku tidak akan besar dengan kasih sayangmu. Mungkin sampai sekarang aku belum bias membalasmu. Tapi aku berjanji suatu hari nanti akan aku bahagikan engkau. Dan mungkin sekarang belum bias memberi keyakinan kepadamu. Belum bias membuat hatimu bangga, tapi malah aku sering menyusahkanmu. Maafkan aku ibu. Aku sering membuat hatimu sakitkarena kenakalanku. Sering membuat ibu kecewa dan bersedih tapi andai ibu tahu aku sangat menyanyangi ibu dan aku ingin membuat ibu bangga dengan aku. Apakah aku bias membahagikan engkau ibu? Aku berjanji akan berjuang untuk selalu membahagiakan engkau. Mungkin dengan selalu taat dengan mu aku bias membuat engkau bahagia. Engkau yang selalu mendoakan aku setiap saat, untuk menjadikan aku anak yang baik. Engkau yang mengajari aku berbicara,berjalan,menulis dan membaca. Selalu membantuku dalam setiap masalah. Orang yang selalu hadir disetiap saat. Tapi menggapa aku pernah menyakitimu. Aku meminta maaf sebesar-besarnya.

0 komentar: